Home » , , , » Tempat Cetak Buku di Jakarta Timur harga murah bisa ditunggu buka 24 jam jilid kilat

Tempat Cetak Buku di Jakarta Timur harga murah bisa ditunggu buka 24 jam jilid kilat

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 25 Maret 2019

Tempat Cetak Buku di Jakarta Timur – kami dari Percetakan Makmur Jaya Printing menerima jasa cetak buku dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran A4, F4, A5, B5, A6 sampai paling besar ukuran A3. Untuk penjilidannya kami punya beberapa pilihan mulai dari jilid hard cover, jilid soft cover, jilid spiral, jilid lem panas, dan jilid lakban. Untuk harga dihitung dari jumlah isi lembaran buku.
tempat jilid expres, tempat jilid kilat, tempat cetak buku kilat


Tempat print murah di Jakarta timur – untuk anda yang sedang mencari tempat cetak buku kilat, anda bias menggunakan jasa kami, karena kami menerima jasa jilid kilat atau jilid expres, anda tinggal kirim kan file yang akan dicetak email atau wa yang ada di bawah artikel ini, kami juga menerima cetak buku berbagai model seperti : buku laporan bulanan / tahunan, buku sekolah, buku kurikulum, jilid skripsi dan jilid tesis harga murah.



Barangkali anda minat, anda bisa langsung telepon atau watshapp ke nomor yang sudah tertera di artikel ini, untuk pengambilan kami akan bantuk melalui jasa ojek online seperti Gojek dan Grabbike atau layanan ekspedisi seperti Tiki, JNE dan Kantor Pos ke alamat yang sesuai anda inginkan.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak buku murah di Jakarta, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON        089626089498 (three)
                        08568796725   (IM3)
WATSHAPP     089626089498
EMAIL              zhekaiprasetya@gmail.com

Lihat Artikel Lainnya ya.....




Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats