Home » , » Tempat Cetak Map Raport | Sampul Ijazah Harga Murah di Jakarta Timur Buka 24 Jam

Tempat Cetak Map Raport | Sampul Ijazah Harga Murah di Jakarta Timur Buka 24 Jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 09 Agustus 2018

Tempat Cetak Map dan Sampul Ijasah Raport – Di Jaman era digital kaya sekarang ini orang pasti mencari cara yang praktis dan terpercaya, nah di sini kami menawarkan jasa pembuatan Map untuk ijazah, map raport atau map wisuda. Percetakan kami melayani pembuatan Map Raport dan Map Ijazah bisa melalui online atau ofline, untuk system ofline anda bisa datang langsung dan membawa contoh atau file map atau sampul yang akan dicetak ke percetekan kami yaitu Makmur Jaya di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur, sedangkan untuk system online anda bisa menghubungi terlebih dahulu melalui watshapp atau telepon untuk memesan jenis, ukuran dan isi dari map tersebut.
Untuk harga Map Ijazah atau Sampul Raport itu bervariasi tergantung dari model bahan dan jenis bahan yang akan anda pilih, dan seberapa tebal lembaran atau isi di dalam Map Raport atau Sampul Raport








            Sejumlah sekolah SMP dan SMA di jakarta, sekolah SMP dan SMA di kota lain atau diluar kota Jakarta seperti : Pulau Jawa, Semarang, Surabaya, Purwokerto, Magelang, Solo, Sukabumi, Bogor dan masih banyak lagi, Sumatera, Papua Parat, NTB, NTT, banyak yang memanfaatkan jasa kami dan mereka berlanggan sampai saat ini. Selain untuk Map atau Sampul SMP atau SMA kami juga menerima jasa Cetak Map Wisuda untuk Universitas seprti UNJ, BSI Trisakti dan Universitas lainnya. 
Untuk pengerjaan sendiri memakan waktu sekitar 1 sampai 2 minggu setelah di ACC dan di DP.

Segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain, atau mungkin anda belum mempunyai filenya, kami juga menerima desain sesuai dengan keinginan anda. Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber, untuk di luar Jakarta kami juga melayani kirim melalu JNE,Tiki atau Kantor Pos.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan  Jasa Cetak Map / Sampul Ijazah  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498 Hery
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats