Home » » TEMPAT CETAK BLOCK NOTE HARGA MURAH DI JAKARTA TIMUR BUK 24 JAM

TEMPAT CETAK BLOCK NOTE HARGA MURAH DI JAKARTA TIMUR BUK 24 JAM

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 06 Agustus 2018

Tempat Cetak Blok Note Murah di JakartaBlock note adalah bagian alat tulis berbentuk buku kecil yang biasanya terdapat logo perusahaan atau semacamnya, block note sendiri bermacam macam bentuk dan ukuran, yang biasa digunakan untuk acara seperti seminar perusahaan, event organizer, acara kampus , sekolah atau mungkin bisa untuk souvenir.







Bila anda akan mengadakan seminar atau pertemuan-pertemuan penting yang biasanya menggunakan alat tulis seperti blok note, pulpen dengan nama perusahaan atau logo dan nama perserta untuk menulis apa yang telah disampaikan oleh narasumber atau pembicara. Nah kami makmur jaya printing menerima jasa cetak Blok note atau memo murah dengan berbagai macam model dan ukuran seperti jilid spiral kawat, jilid lem dengan ini hvs polos atau mungkin isi watermark dengan logo-logo perusahaan, untuk spesifikasinya seperti berikut :
Ukuran & Isi
Bahan
Finishing
A5 (50 Lembar)
Hvs Polos
Spiral kawat
A5 (50 Lembar)
Hvs isi (Watermark)
Spiral Kawat
A5 (50 Lembar)
Hvs Polos
Jilid Lem
A5 (50 Lembar)
Hvs isi (Watermark)
Jilid Lem
Mungkin anda ingin custom ukuran boleh bertanya
Selain spesifikasi diatas kami juga menerima Custom ukuran, bahan kertas dan Finishing dengan kemauan yang anda inginkan atau butuh.
Segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain, atau mungkin anda belum mempunyai filenya, kami juga menerima desain sesuai dengan keinginan anda.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan  Cetak Blok Note / Memo  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

HUBUNGI KAMI :
Jalan Balai Pustaka Baru No. 2 Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498
EMAIL
WA
089626089498

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats