Home » , , , » Tempat cetak stempel warna cepat 20 menit selesai harga murah di jakarta timur

Tempat cetak stempel warna cepat 20 menit selesai harga murah di jakarta timur

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Jumat, 10 Agustus 2018

Tempat cetak stempel cepat di Jakarta Timur - Kali ini website percetakan kembali di hadapan anda dan  berbagi ilmu lagi  kali ini di website percetakan akan berbagi ilmu tentang  Pengertian stempel dan jenis-jenis stempel  .

Agar paham  tentang stempel dan kegunaannya maka disini saya akan sharing pengalaman saya tentang Stempel.
Pengertian stempel
    Stempel adalah alat yang bisa membantu kebutuhan kita dalam pengesahan biasanya stempel digunakan pada pengesahan ijazah, nota penjualan dan masih banyak lagi pengesahan-pengesahan lainnya , Dalam suatu toko biasanya stempel digunakan untuk alat bukti seperi lunas ,terima kasih , atau legalitas suatu suatu lembaga seperti Polri, TNI atau masih banyak lagi. Stempel sendiri ada dua macam yaitu ada stempel otomatis atau yang manual alias masih pakai bantalan alias jadul.

Jenis-Jenis stempel

      Stempel otomatis pada umunya sangat praktis, baik dari segi waktu dan sangat mudah namun stempel ini cukup mahal di bandingkan dengan stempel biasa, dan stempel ini praktis tidak menggunakan bak atau bantalan stempel lagi.

  Stempel ini biasanya terbuat dari karet runaflek dengan pegangannya kayu dan selalu ditemani dengan bak atau bantalan stempel , stempel biasa ini harganya cukup terjangkau dalam artian murah ketimbang stempel otomatis.

 CONTOH STEMPEL OTOMATIS



            Kebanyakan sekarang orang lebih memilih stempel otomasi karena lebih praktis dan lebih nyaman untuk dibawa-bawa tidak meleber terkena tas atau celana anda, sedangkan untuk yang manual menggunakan bantalan lebih ribet karena mesti kita tekan ke bantalan tinta terlebih dahulu.
Nah disini saya akan menawarkan jasa pembuatan stempel otomatis dengan kualitas yang awet dan pasti memuaskan.

Cara pesan :
Lewat Offline
Sebelum anda datang, anda bisa konfismasi terlebih dahulu melalui telepon atau watshapp, dan caranya anda bisa datang langsung ke toko kami di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur dengan membawa contoh atau file untuk desainnya.

Melalui Online
Cara ini yang paling banyak minati karena tidak memakan waktu dan kesibukan anda, anda tinggal hubungi kami via watshapp atau telepon untuk memberi jenis stempel apa yang anda inginkan. Untuk pembayaran anda bisa transfer ke rekening kami
Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber untuk wilayah Jakarta, namun jika anda berada diluar Jakarta kami juga  bisa bantu kirim melalaui JNE, Tiki, Kantor Pos.
Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan  Jasa Cetak Stempel murah  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.
HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com




Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats