Home » , , , » Tempat Cetak Map Murah di Jakarta Timur - Cetak Stopmap Folio murah di Rawamangun

Tempat Cetak Map Murah di Jakarta Timur - Cetak Stopmap Folio murah di Rawamangun

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Minggu, 09 September 2018


Cetak Map Murah Di Jakarta Timur – Map adalah benda yang sangat penting bagi sebuah perusahaan, kantor, kampus, sekolahan, rumah sakit dan masih banyak lagi,  sebuah map sangat penting bagi perusahaan untuk membungkus atau mengcover sebuah file-file penting supaya tidak tercecer saat dibawa untuk meeting ketemu client. Biasanya map berisi desain yang menarik mulai dari logo perusahaan, nama perusahaan, alamat kantor ataupun foto-foto yang menarik para client mereka tergantung jasa atau kategori apa yang mereka tawarkan.
cetak map rumah sakit, kantor, cetak map murah di jakarta

            Cetak Map Folder di Jakarta Timur -  kali ini Makmur Jaya Printing membuat sebuah artikel untuk menawarkan jasa cetak Map Folder, Map Arsip, Map Raport, Cetak Map IjazahCetak Stopmap Folio, untuk model dan bahan kertas anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan. Disini kami akan memberikan harga yang spesial jika anda mencetak diatas 500 pc, karena bila anda cetak semakin banyak anda akan mendapatkan harga yang semakin murah dari kami. Kami juga menerima jasa cetak map satuan, tapi dengan harga yang berbeda.
cetak map stopmap folio murah.  cetak stopmap murah
cetak map raport di jakarta

Bagaimana cara memesan cetakan map di tempat kami? Kami akan memberikan dua kemudahan yaitu dengan cara ofline dan online.

Dengan cara Ofline
Dengan cara ini anda bisa langsung datang ketempat kami dengan membawa soft copy desain yang anda sudah miliki, sebelum datang ketempat kami, kami sarankan untuk menghubungi terlebih dahulu melalui watshapp untuk memberi tahukan kepada kami jika anda akan mencetak map.

Cara Online
Dengan cara ini anda tidak perlu keluar rumah atau kantor, anda tinggal menghubungi kami melalui watshapp atau telepon untuk memberi tahukan model, bahan kertas dan finishing yang akan anda inginkan, cara ini sangat cocok bagi para pekerja yang sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak sempat untuk mencetak map atau sebagainya. Cara ini juga yang pelanggan kami minati, karena mereka sudah mempercayakan jasa kami dengan kualitas cetak dan hasil finishing. Untuk pembayarannya anda harus membayar setengah dari total harga yang telah disepekati untuk kelancaran kami untuk proses pencetakannya, untuk pelunasannya bisa di bayar setelah cetakan selesai dan siap kirim. kami akan membantu untuk pengiriman melalui jasa ojek online seperti grabbike dan Gojek, untuk diluar Jakarta kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE dan Kantor Pos.
cetak map murah di jakarta timur

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai  jasa cetak map file “ , semoga terjalin silaturahmi yang baik, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats