Home » , , , , » Tempat Sablon Tas Goodie Bag di Jakarta Timur - Sablon Payung harga murah di Rawamangun

Tempat Sablon Tas Goodie Bag di Jakarta Timur - Sablon Payung harga murah di Rawamangun

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 06 September 2018


Tempat Sablon Tas Goodie Murah di Jakarta – kami dari Makmur Jaya Printing memberi informasi kepada anda mengenai jasa sablon tas goodie bag dengan harga yang murah tetapi kualitas tidak murahan, dalam acara seminar atau event sebuah acara tas goodie sangat penting untuk wadah barang souvenir yang dibagikan oleh panitia penyelenggara acara.
sablon tas goodie bag murah di jakarta

sablon goodie bag murah di jakarta timur

            Sablon Payung murah di Jakarta Timur – selain sablon tas goodie bag, kami juga menerima jasa sablon payung dengan harga dan kualitas terbaik, sablon payung ini sangat cocok untuk souvenir perusahaan yang mengadakan kegiatan seperti seminar dan acara-acara lainnya, sebentar lagi akan ada pemilihan presiden / pilpres, para tim sukses dari para calon presiden biasanya memberikan souvenir kepada rakyat dengan tujuan kampanye supaya terpilihnya calon yang mereka jagokan.
sablon payung di jakarta murah

            Sablon tas murah di Jakarta Timur – untuk harga kami akan memberikan harga yang sangat bersahabat untuk anda, jika dalam jumlah banyak kami akan memberikan harga yang spesial untuk anda, harga tergantung berapa warna, ukuran yang akan disablon dan jumlah banyaknya.

Jika anda tertarik dengan jasa kami sabon tas goodie bag, anda bisa menghubungi kami melalui watshapp atau email, kami memberikan dua layanan yang akan membantu anda yaitu : Ofline dan Online. Untuk offline anda bisa langsung datang ke tempat kami dengan membawa tas goodie atau payung yang akan disablon dan desainnya, sedangkan untuk online anda bisa langsung memesan kepada kami mulai dari tas, payung dan model desain untuk disablon melalui watshapp atau email. Untuk pengiriman kami akan membantu dengan layanan ojek online seperti Grabbike dan Gojek untuk wilayah Jakarta, namun untuk anda yang di luar Jakarta anda tidak perlu khawatir karena kami akan membantu anda melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI dan Kantor Pos.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami, semoga terjalin silaturahmi yang baik, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com


Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats