Home » , , , » tempat cetak foto murah di jakarta timur buka 24 jam kualitas terbaik

tempat cetak foto murah di jakarta timur buka 24 jam kualitas terbaik

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 20 Agustus 2018


Cetak foto murah di jakarta – Di era digital kaya sekarang ini orang  tidak bisa dipisahkan dengan layanan internet atau online,orang biasanya mencari sesuatu seperti : pakian, makanan dan kebutuhan seperti percetakan pun banyak yang menggunakan jasa online atau website. Untuk jasa percetakan sendiri biasanya mencantumkan nama dan alamat toko supaya mudah dicari untuk yang berminat mencatak foto, sekarang ini banyak tempat foto copyan yang menerima jasa cetak foto dengan harga yang mahal namun kualitas kurang baik. barangkali anda sedang mencari tempat cetak foto di jakarta timur atau tempat cetak foto terdekat dan sekitarnya, kami Makmur Jaya Printing menerima jasa cetak foto dengan kualitas yang bagus dan murah, tetapi banyak pula tempat foto copy  yang tidak menerima cetak foto dengan alesan cepat merusak printer.
cetak foto murah,ukuran pas foto

Untuk ukuran foto sendiri kami menerima cetak foto mulai dari ukuran seperti :
·         Cetak Foto 2 x 3
·         Cetak Foto 3 x 4
·         Cetak Foto 4 x 6
·         Cetak Foto 6 x 9 (ukuran dompet)
·         Cetak Foto 3R
·         Cetak Foto 4R
·         Cetak Foto 5R

Selain ukuran diatas kami juga menerima ukuran besar seperti 8R atau 10 R. Untuk kertas sendiri kami menggunakan kertas Glosy yang khusus untuk cetak foto dengan ketebalan 230 gram, untuk transfer data anda bisa melalui email, nomor watshapp atau kabel data ( untuk kabel data kami tidak menyediakan), yang lebih praktis yaitu menggunakan email dan watshapp, jika anda menanyakan bisa ga lewat bluetooth, kami tidak bisa, karena sekarang jaman sudah canggih, pakai bluetooth mungkin ditahun 2005.

Kami juga menyediakan paket cetak foto yaitu 1 lembar A4 bisa campur dengan ukuran berbeda, harga 1 lembar A4 Rp. 15.000,- / lembar. Tetapi jika anda Cuma butuh beberapa foto saja kami juga menerima cetak foto satuan di jakarta timur, anda butuh jasa edit foto di jakarta, kami disini juga melayani jasa edit backgrund dirubah menjadi warna yang anda inginkan, seperti merah dan biru bakan putih.

BAGAIMANA CARA PESAN ? :
Lewat Offline
Sebelum anda datang, anda bisa konfismasi terlebih dahulu melalui telepon atau watshapp, dan caranya anda bisa datang langsung ke toko kami di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur dengan membawa file yang akan di cetak, jika tidak ada filenya anda bisa menggunakan jasa scan murah di jakarta timur  untuk menscan foto yang sudah ada,
Melalui Online
Cara ini yang paling banyak minati karena tidak memakan waktu dan kesibukan anda, anda tinggal hubungi kami via watshapp atau telepon dan bisa langsung kirim ke alamat email yang ada dibawah ini, setelah anda merasa cocok dengan harga yang kami tawarkan anda bisa membayar setengah dari total harga yang telah disepakati. oh iya layanan cetak foto online ini melayani cetak foto 24 jam, karena Percetakan kami selalu buka, jika anda atau saudara anda sedang mencari percetakan yasin atau majmu syarif kami dengan senang hati akan membantu, karena kami juga menerima jasa cetak yasin dan majmu syarif murah baca selengkapnya >>>>

Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber untuk wilayah Jakarta,  namun jika anda berada diluar Jakarta kami juga  bisa bantu kirim melalaui JNE, Tiki, Kantor Pos.

Barangkali anda tertarik dan mempercayakan orderan  cetak foto murah di jakarta  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga.
Terima kasih sudah berkenan membaca artikel pendek kami, jangan lupa sharing ke teman atau kerabat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

 menerima berbagai jenis cetakan :



Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats