Home » , » tempat cetak majmu syarif lengkap harga paling murah di jakarta timur

tempat cetak majmu syarif lengkap harga paling murah di jakarta timur

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 09 Agustus 2018


Tempat Cetak Majmul Syarif Lengkap Harga Murah . dengan anda klik postingan saya ini anda pasti sedang mencari tempat cetak Majmu Syarif yang lengkap isi dan hargnya yang murah.  Namun sebelum  anda memesan atau ingin membuat majmu syarif murah saya akan sharing tentang apa itu Majmu Syarif .
Perbedaan antara buku Yasin dengan Majmu Syarif dapat kita lihat pada isinya. Pada buku Yasin, isi yang dikandung lebih banyak berupa surat yasin, tahlil, dan surat-surat pendek lainnya. Kalaupun ada doa-doa, itu biasanya kurang lengkap. Sementara majmu syarif, berisi banyak doa-doa sehari-hari,  juga ayat-ayat maksurat yang sering banyak kita baca sehari-hari yang lengkap
Namanya saja majmu,yang berarti kumpulan, maka dalam buku majmu syarif  terkumpul aneka macam doa, yang berkaitan dengan kehidupan sehari hari. Ada doa awal tahun, doa akhir tahun, doa nishfu Sya’ban, dan lain-lain. Maka tidak heran, buku Majmu Syarif hampir-hampir jadi buku “wajib ada” di setiap rumah muslim.
        Nah, dalam souvenir 40 hari, biasanya orang lebih sering memberikan buku yasin sebagai kenang-kenangan kepada para tetamu.  Alasan bahwa bacaan Yasin lebih sering dibacakan untuk orang mati menjadi dasar itu. Namun tak jarang Majmu Syarif pun menjadi hadiah. Yah, antara buku yasin dan majmu  Syarif memang banyak digunakan oleh banyak orang.
Kenapa kitab Majmu' Syarif tidak ada matinya alias selalu ada di pasaran dan dibeli banyak orang? Jawaban sederhananya, karena kitab ini mampu menjawab kebutuhan umat, yaitu bahwa kebanyakan dari kita umat Islam masih membutuhkan cara, tips, washilah, berupa doa dan amalan, yang mudah, lengkap dan tertata, guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
        Memang banyak yang menerbitkan kitab ini dalam berbagai versi dan bentuk, tapi tetap saja tidak menghalangi kita untuk memilikinya. Dibagi dalam empat bagian besar, Majmu' Syarif di tangan Anda ini bisa dibilang kitab Majmu' Syarif paling lengkap yang pernah diterbitkan. Sebuah referensi spiritual keluarga yang bisa dibaca kapan pun dan di mana pun.
Disusun dengan desain yang eye-catching, enak dilihat, enak dibaca, dan dilengkapi transliterasi serta terjemahan yang memudahkan.

Kedahsyatan Majmu' Syarif di tangan Anda ini terdiri atas:
  • Keutamaan surah-surah dan ayat-ayat pilihan di dalam Al-Qur'an
  • 76 jenis doa dalam berbagai keadaan dan fadhilahnya
  • Tips lengkap merawat jenazah dan tahlilnya
  • Adab berdoa, berzikir, dan salawat
  • 1 rangkaian lengkap ratibul haddad
  • 13 shalawat nabi dan fadhilahnya
  • 16 surah pilihan
  • 99 asmaul husna
  • 7 haikal
Selamat membaca dan mengamalkan. Semoga Allah mengijabahi doa dan menuntun kita menjadi manusia yang husnul khotimah, dunia-akhirat. Amin










          Oke sekarang kita ke topik utama yaitu cetak Majmu Syarif lengkap, kami makmur jaya printing menerima jasa pembuatan buku majmu syarif dengan 2 jenis bahan isi yaitu art paper dan HVS, namun untuk cover sendiri banyak pilihan seseuai dengan keinginan anda.

Bagaimana Cara Pesan :
Lewat Offline
Sebelum anda datang, anda bisa konfismasi terlebih dahulu melalui telepon atau watshapp, dan caranya anda bisa datang langsung ke toko kami di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur dengan membawa contoh atau file untuk desain covernya.;

Melalui Online
Cara ini yang paling banyak minati karena tidak memakan waktu dan kesibukan anda, anda tinggal hubungi kami via watshapp atau telepon dan meminta contoh isi ataupun cover, setelah anda rasa cocok anda bisa membayar setengah dari total harga yang telah disepakati. Dalam proses pengerjaanya kami memutuhkan waktu 3 sampai 7 hari setelah acc dari anda.
Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber untuk wilayah Jakarta namun jika anda berada diluar Jakarta kami juga  bisa bantu kirim melalaui JNE, Tiki, Kantor Pos.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan  Jasa Cetak Majmu Syarif  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com


 


Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats