Home » , , , » Cetak label CD DVD di Jakarta Timur - Tempat Burning CD DVD murah di Jakarta

Cetak label CD DVD di Jakarta Timur - Tempat Burning CD DVD murah di Jakarta

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 04 Oktober 2018


Cetak Label CD DVD di Jakarta – anda sedang mencari tempat untuk print label cd atau cetak label di di daerah Jakarta? Kami dari Makmur Jaya Printing menerima jasa cetak label cd dengan harga murah, untuk label cd yang kami tawarkan adalah dengan bahan kertas HVS, sehingga tinta yang nempel setelah di print atau cetak cepat kering agar mudah di tempell di cd/dvd.
cetak label cd murah, tempat cetak label cd di jakarta

Tempat Cetak Label CD dan DVD di Jakarta Timur – untuk harga kami akan memberikan harga yang special  yaitu mulai dari Rp. 2.000,-, namun jika dalam jumlah banyak kami memberikan harga yang lebih murah, tergantung banyaknya jumlah yang akan di cetak. Selain cetak label cd, kami juga menerima jasa burning cd / dvd dengan harga murah dan cepat, tetapi kami lebih menyarankan untuk mengambil orderan paketan, yaitu cetak cover cd, burning dan cetak label cd nya karena akan lebih murah.
tempat burning cd di jakarta, cetak label cd, cetak cover cd dvd

Cetak cover cd / dvd di Jakarta Timur – barangkali anda tertarik dengan layanan kami, anda bisa langsung datang ke tempat kami dengan membawa soft copy, jika anda tidak sempat mengantarkan filenya, anda bisa kirim via email atau watshapp yang ada di bawah ini, kami juga akan membantu untuk pengiriman ke tempat yang anda inginkan melalui jasa ojek online seperti Gojek dan Grabike.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari kami, mengenai jasa cetak label cd / dvd, semoga terjalin hubungan yang baik, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON        : 089626089498 (three)
  08568796725   (IM3)
WATSHAPP    : 089626089498
EMAIL             : zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats