Home » , , , , » Tempat Cetak Kop Surat di Jakarta Timur Cetak Kop Surat Murah 24 Jam di Jakarta

Tempat Cetak Kop Surat di Jakarta Timur Cetak Kop Surat Murah 24 Jam di Jakarta

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Jumat, 14 September 2018

Cetak Kop Surat murah Jakarta – asslamualaikum wr.wb, kali ini Makmur Jaya Printing akan membuat sebuah postingan mengenai jasa cetak Kop Surat murah dengan kualitas terbaik, namun sebelum membahasa isi dari materi postingan ini kita sama-sama mengenal terlebih dahulu apa it kop surat. Kop Surat atau kepala surat adalah bagian teratas pada sebuah lembaran surat. Kop Surat biasanya terdiri dari logo perusahaan, kampus, rumah sakit, kantor-kantor advocad dan masih banyak lagi, selain logo adapula alamat, kantor / perusahaan, nomor telepon. Dengan adanya Kop Surat, maka surat tersebut dikatakan sebagai surat resmi. Supaya Kop Surat tersebut menarik untuk dilihat, kop surat harus didesain sebagus mungkin agar kelihatan bagus.

cetak kop surat murah di jakarta, cetak kop surat di jakarta timur

Cetak Kop Surat dan Amplop di Jakarta – barangkali anda sedang mencari tempat cetak Kop Surat di Jakarta khususnya Jakarta Timur, anda bisa menggunakan jasa kami, karena selain murah, kami juga akan memberikan harga spesial apabila anda mencetak dalam jumlah banyak, untuk harga cetak kop surat di jakarta, mulai dari Rp. 100.000 tergantung bahan kertas, warna, dan finishingnya, selain cetak kop surat kami juga menyediakan jasa cetak amplop di jakarta, untuk cetak amplop kami biasa mencetak seperti amplop jaya 90, amplop putih A4/Folio, cetak amplop kabinet, cetak amplop coklat, kami akan memberikan harga yang murah jika anda mencetak dalam jumlah banyak, kami juga menerima jasa cetak amplop satuan di jakarta dengan harga murah.
cetak amplop murah di jakarta timur

Tempat Cetak Kop Surat di JakartaTimur – harga cetak kop surat bisa dilihat dari seberapa banyak model warna yang akan dicetak misalnya 1 warna, 2 warna, 3 warna, jenis kertas, untuk jenis kertas kami menyediakan bahan hvs, concord, linen, barangkali anda sedang mencari tempat cetak kop surat poly embos, anda bisa menggunakan jasa kami, kelebihan poly embos yaitu, kop surat terkesan mewah karena tintanya emas dan timbul.

Terima kasih sudah berkenan mampir di website kami, barangkali anda tertarik anda bisa langsung datang ke percetakan kami dengan membawa soft copy file yang sudah anda mililki, jika anda tidak sempat mengantarkan desain atau file anda, kami juga melayani dengan sistem online, sistem online sangat diminati orang karena sangat membantu anda, anda tidak perlu keluar rumah atau kegiatan anda,  tinggal kirim file lalu menghubungi kami melalui watshapp email atau telepon yang ada di bawah postingan ini. Untuk pengambilan atau pengiriman kami akan membantu anda apabila anda tidak sempat mengambil cetakan kop surat melalui ojek online seperti Grabbike, Gojek untuk anda yang berada di Jakarta, untuk anda yang berada di luar jakarta kami juga akan membantu melalui Tiki, JNE dan Kantor Pos.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com


Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats