Home » , , , » Tempat Print Berwarna Cetak Warna murah di Jakarta Timur buka 24 Jam

Tempat Print Berwarna Cetak Warna murah di Jakarta Timur buka 24 Jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 13 Desember 2018

Tempat Print Berwarna Cetak Berwarna harga murah di Jakarta Timur – Kami dari Percetakan Makmur Jaya menawarkan kepada anda layanan jasa print atau cetak dengan harga murah. Barangkali anda sedang mencari tempat untuk memperbanyak dokumen dengan hasil berwarna anda bias menggunakan jasa kami. Dengan layanan 24 jam sangat membantu anda apabila anda sedang terburu-buru untuk mencetak dokumen tersebut. Anda tinggal menghubungi nomor wathsapp atau telepon yang ada dibawah artikel ini, untuk menanyakan harga, lama pengerjaan dan jenis kertas, harga yang kami tawarkan sangat murah dan bersahabat serta dengan hasil yang memuaskan.

tempat print berwarna di jakarta timur


Tempat Cetak A4 berwarna di Jakarta Timur – untuk anda yang sedang mencari tempat untuk print kertas A4 berwarna, kami akan membantu anda apabila anda sedang mencari tempat untuk print berwarna, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 500,-/lembar (ketentuan berlaku untuk cetak diatas 500 lembar ke atas ), selain ukuran A4, kami juga menyediakan ukuran kertas seperti A3, A5, B5, F4, dengan jenis bahan seperti HVS, Karton TIK, Karton BW, Karton Linen, Art Carton, Art Paper, Concord dan masih banyak lagi.
cetak ukuran A3 di jakarta timur, print murah di jakarta timur

Tempat Penjilidan murah di Jakarta Timur -  untuk penjilidannya sendiri kami menawarkan seperti jilid : Spiral kawat, Jilid Lakban, Jilid Hard Cover, Jilid Soft Cover, untuk harga penjilidan boleh bertanya terlebih dahulu kepada kami.

Barangkali anda tertarik dengan layanan kami, anda bisa langsung chat watshapp atau telepon ke nomor yang sudah ada dibawah artikel ini, apabila anda cocok dengan harga anda bisa langsung datang langsung ke percetakan kami, namun jika anda sibuk dengan pekerjaan anda, anda bisa kirim dokumen ke email kami, untuk pengambilan bisa kami bantu dengan layanan ojek online seperti Gojek atau Grabbike untuk anda di wilayah Jakarta dan sekitarnya, bagi anda yang berada di luar Jakarta, kami akan kirim menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE dan Pos Indonesia.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami, mengenai jasa print berwarna dan cetak berwarna harga murah, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON       : 089626089498 (three)
                       : 08568796725   (IM3)
WATSHAPP     : 089626089498
EMAIL             :  zhekaiprasetya@gmail.com


Lihat Artikel Lainnya ya.....

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats