Home » , » CETAK NOTA BON MURAH DI JAKARTA TIMUR HARGA MURAH ONLINE 24 JAM

CETAK NOTA BON MURAH DI JAKARTA TIMUR HARGA MURAH ONLINE 24 JAM

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 16 Agustus 2018

Cetak Nota Bon Murah Jakarta – dengan anda memilih postingan saya ini, pasti anda sedang mencari jasa cetak Nota Bon, Faktur, Surat Jalan, Invoice, Tanda Terima atau Kupon, tapi sebelumnya apa itu penjelasan dari Apa itu NCR ??

Secara istilah, NCR adalah singkatan dari Non Carbon Required Paper atau kertas yang tidak memerlukan lagi carbon lagi. Dulu sebelum ada NCR pada umumnya orang menggunakan kertas karbon yang bisa dibeli di tempat Foto copyan, dan tempat-tempat toko buku. 













Karena kurang praktis, maka dibuatlah invosasi teknologi yang memungkinkan orang mendapatkan salinan atau copyan tanpa menggunakan carbon lagi. Dengan menggunakan kertas NCR yang sudah ada carbonnya jadi memudahkan anda untuk menyalin tulisan-tulisan di nota, faktur, kwitansi, dll. Nah anda tepat sekali telah memilih kami, Makmur Jaya Printing yang menerima jasa pembuatan atau cetakan : Cetak Nota Bon Murah dengan harga yang relatif murah dan hasil pasti memuaskan.  Nota Bon atau Faktur dan sebagainya kami biasa menggunakan kertas NCR Carbon atau bisa menggunakan HVS. Selain menawarkan Cetak Nota Murah kami juga mengerjakan seperti :

-          cetak Kwitansi  
-          cetak Surat jalan
-          cetak Kupon
-          cetak Invoice
-          cetak Tanda terima
-          Dll

Ukuran sesuai dengan keinginan anda yang mulai dari A4-F4, ½ F4, 1/3 F4, ¼ F4 dan masih banyak ukuran, tinggal disesuaikan dengan yang anda inginkan. Untuk Finishingnya anda bisa memberikan nomorator atau cacah pada bagian atas. apabila anda sedang mencari tempat cetak untuk membuat yasin atau majmu syarif anda bisa cek di sini cetak yasin dan majmu syarif

BAGAIMANA CARA PESAN ? :
Lewat Offline
Sebelum anda datang, anda bisa konfismasi terlebih dahulu melalui telepon atau watshapp, dan caranya anda bisa datang langsung ke toko kami di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur dengan membawa file yang akan di cetak.
Melalui Online
Cara ini yang paling banyak minati karena tidak memakan waktu dan kesibukan anda, anda tinggal hubungi kami via watshapp atau telepon dan bisa langsung kirim ke alamat email yang ada dibawah ini, setelah anda merasa cocok dengan harga yang kami tawarkan anda bisa membayar setengah dari total harga yang telah disepakati.
Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber untuk wilayah Jakarta namun jika anda berada diluar Jakarta kami juga  bisa bantu kirim melalaui JNE, Tiki, Kantor Pos.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel pendek kami, jangan lupa sharing ke teman atau kerabat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com


#cetak nota bon di jakarta, #cetak nota di jakarta timur, #cetak nota bon di Jakarta selatan, #cetak faktur di jakarta timur#tempat cetak kwitansi di jakarta, #cetak tanda terima di jakarta, #tempat cetak nota bon di barat, #cetak kwitansi murah di jakarta, #jasa cetak nota di jakarta utara, #

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Histats