Home » , , , » Tempat Cetak Brosur Leaflet Flyer Poster Murah Di Jakarta Timur Harga Murah

Tempat Cetak Brosur Leaflet Flyer Poster Murah Di Jakarta Timur Harga Murah

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Selasa, 23 Oktober 2018


Cetak Brosur Leaflet  Flyer Poster Murah Di Jakarta Timur – kami dari Percetakan Makmur Jaya Printing yang bergerak di bidang jasa percetakan. Kali ini kami akan menawarkan jasa cetak Brosur, Leaflet, Flyer, Poster dengan harga yang murah. Namun sebelumnya mari kita mengenal terlebih dahulu apa itu Brosur, Leaflet, Flyer dan Poster.

Cetak Brosur Leaflet  Flyer  Poster Murah Di Jakarta Timur
-        Brosur
Brosur pada umumnya di desain dengan ukuran standar seperti A3, A4 dan A5, dapat dicetak dengan dua tampilan (bolak-balik) dan dicetak menggunakan kertas Art Paper dan HVS. Adapun isi dari brosur tersebut terdiri dari : Headline, gambar portopolio, dan berbagai informasi yang bias menarik konsumen seperti lokasi perusahaan, jam kerja, nomor kantor/perusahaan dan cara pemesanan.

-        Leaflet
Leaflet banyak digunakan dengan ukuran yang lebih kecil daripada brosur, dan memiliki desain lebih susah atau rumit disbanding dengan brosur dan flyer. Leaflet ini memiliki kelebihan yaitu lebih ringkas, singkat sehingga mudah di pahami bagi para pembacanya. Namun leaflet juga memiliki kekurangan seperti informasi yang disampaikan terbatas.

-        Flyer
Flyer ini memiliki fungsi yang sama dengan brosur dan leaflet hanya saya ukuran flyer didesain lebih beragam. Flyer didesain dengan ukuran A5 atau bahkan lebih kecil.

-        Poster
Perbedaan mendasar antara poster dengan media iklan lainnya yaitu penerima informasi dalam kondisi beraktivitas atau bergerak, seperti dalam perjalanan, demo atau kampanye caleg, poster bias digunakan sebagai media iklan seperti : mengumumkan event tertentu, mempromosikan jasa, menjual produk, propaganda dan lain sebagainya.

Setelah kita mengenal apa itu Brosur, Leaflet, Flyer, Poster, barangkali anda sedang mencari tempat untuk mencetak Brosur, Leaflet, Flyer, Poster anda bisa menggunakan jasa kami dengan cara online atau bisa langusng datang langsung ke tempat kami dengan membawa soft copy atau desain yang sudah anda miliki. 
Cetak Poster Caleg Murah di Jakarta Timur - Dengan cara online anda hanya kirimkan desain dan menghubungi nomor watshapp yang ada di bawah artikel ini untuk menanyakan harga dan bahan kertas, jika anda sepakat dengan harga yang disepakati anda bisa membayar uang muka melalui transfer bank, untuk pengambilan kami bisa membantu kirim ke tempat tujuan anda melalui jasa pengiriman JNE, Tiki dan Kantor Pos Indonesia, apabila anda masih di wilayah Jakarta, kami akan menggunakan jasa Ojek Online seperti Gojek dan Grabike.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak Brosur, Leaflet, Flyer, Poster, semoga terjalin silaturahmi yang baik, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru No. 18 Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON     : 089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP : 089626089498
EMAIL          : zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats