Home » » Tempat Percetakan Murah Di Rawamangun Jakarta Timur 24 Jam

Tempat Percetakan Murah Di Rawamangun Jakarta Timur 24 Jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Minggu, 05 Agustus 2018



Tempat Percetakan Murah Di Rawamangun Jakarta Timur - Di jaman era digital kaya sekarang ini, Percetakan merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan banyak orang. Dari anak sekolah, mahasiswa, perkantoran dan swasta, biasanya Percetakan menerima jasa berbagai macam jenis cetakan seperti : poster, spanduk, cetak buku, stiker, undangan, buku yasin, cetak map, kartu nama, kop surat, memo, faktur, nota bon, id card, amplop, cetak majmul syarif, cetak majalah, dan masih banyak lagi, jika anda sedang mencari tempat Percetakan yang murah di Rawamangun atau di daerah jakarta timur, anda tidak salah untuk memilih percetakan kami, yaitu Makmur Jaya Printing, yang menjadi salah tempat yang tepat untuk membantu kebutuhan anda dengan harga yang murah, kualitas bagus, dan tentu saya terpercaya.






























Selain layanan percetakan murah Jakarta, kami juga menerima jasa print warna murah dengan harga yang sangat murah dari Rp. 500 rupiah perlembar, dengan harga 500 rupiah anda sudah menghemat dana dari kantong pribadi maupun perusahaan, tentunya harga Rp. 500 itu untuk jumlah banyak minimal 500 lembar, selain print kami jga menyediakan jasa penjilidan seperti : jilid hard cover, jilid softcover, jilid spiral kawat atau plastik, dan jilid lakban, dengan layanan 24 jam kami akan sangat membantu anda dalam proses pengerjaan yang super cepat.

Kami juga melayani jasa antar jemput ataupun melalu ojek online, anda tinggal email atau wa, dari rumah atau kantor, kabarin kami, tanya soal harga dan kami langsung cetak sesuai keinginan anda.
Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel pendek kami, semoga kami bisa membantu anda dan anda puas dengan pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI :
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498
WHATSAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com




Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats