Home » , , , » Tempat Cetak Name Tag Seminar harga murah di Jakarta Timur buka 24 Jam Sablon tali name tag

Tempat Cetak Name Tag Seminar harga murah di Jakarta Timur buka 24 Jam Sablon tali name tag

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 05 November 2018


Tempat cetak Name Tag Peserta Seminar murah di Jakarta – kami dari Percetakan Makmur Jaya menawarkan jasa cetak name tag untuk acara panita seminar atau acara event dengan harga murah dan kualitas terbaik. Name Tag atau id card sangat penting bagi para peserta acara seminar, untuk mensukseskan acara seminar, biasanya name tag itu sendiri berisi seperti logo perusahaan, tema seminar, tanggal dan tempat berlangsungnya acara tersebut. Name tag didesain sebagus mungkin supaya enak dilihat oleh para tamu acara itu sendiri.

CETAK NAME TAG MURAH, CETAK ID CARD MURAH
Cetak name tag murah di Jakarta timur – barangkali anda sedang mencari tempat untuk mencetak name tag dengan hasil bagus dan harga murah, kami sarankan untuk menggunakan jasa kami, karena kami sudah berpengelaman untuk cetak name tag. Kami juga menyediakan dalam paket hemat, yang terdiri dari name tag, tali sablon  (gantungan id card), plastik. Untuk anda yang ingin cetak name tag satuan kami juga menerima jika anda hanya butuh beberapa name tag saja.

CETAK NAME TAG SEMINAR DI JAKARTA TIMUR
Kami juga menyediakan order cetak name tag melalui online yang memudahkan anda dalam pemesanan melalui online. Anda tinggal menghubungi nomor watshapp yang ada di bawah artikel ini untuk menanyakan harga dan lama pengerjaan. Untuk pengiriman kami bisa bantu melalui jasa ojek online seperti Grabike dan Gojek jika anda masih berada di sekitar Jakarta, untuk anda yang berada diluar Jakarta, kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE dan Pos Indonesia.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak name tag atau id card murah, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.
HUBUNGI KAMI :
Percetakan MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498 ( Herry)
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats