Home » , , , , , » Tempat Cetak Undangan Seminar Acara Event Panitia harga murah di Jakarta Timur

Tempat Cetak Undangan Seminar Acara Event Panitia harga murah di Jakarta Timur

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 24 Oktober 2018


Cetak undangan seminar murah di Jakarta – kami makmur jaya printing bergerak di bidang jasa percetakan menawarkan jasa cetak undangan seminar untuk acara event, seminar kampus dan lainnya. Bahan yang kami tawarkan mulai dari jenis hvs, art paper,art carton kertas jasmine, kertas linen dan masih banyak lagi. Selain cetak undangan seminar kami juga menyediakan jasa cetak block note seminar, sablon tali name tag / id card, cetak sertifikat seminar, dan souvenir untuk acara seminar, undangan panitia acara, undangan acara natal undangan acara batak.

ceak undangan seminar murah di jakarta timur

Siapkan desain undangan dan segera hubungi nomor watshap atau telepon di bawah artikel ini, untuk bertanya tanya seputar cetak undangan seminar dan lainnya. Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sibuk dengan kegiatan anda, dengan cara order via online, anda tinggal kirim desain undangan ke alamat email kami, setelah cocok dengan harga dan bahan yang anda butuhkan anda bisa membayar uang muka dari total yang telah di sepakati melalui transfer bank. Untuk pengerjaan kami memerlukan waktu 2-4 hari tergantung model dan jumlah undangan yang akan dicetak.

cetak name tag panitia di jakarta

cetak name tag acara di jakarta timur
Untuk pengambilan kami akan membantu anda melalui jasa pengiriman seperti JNE, Tiki, Kantor Pos Indonesia, untuk anda yang berada di Jakarta, kami akan menggunakan jasa ojek Online seperti Grabike dan Gojek.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari kami, mengenai jasa cetak undangan seminar, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda. Wassalam.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru No. 18 Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON     : 089626089498 (three)
  08568796725   (IM3)
WATSHAPP : 089626089498
EMAIL          : zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats