Home » , , , , » Tempat Cetak Kalender Pilkada Caleg 2019 harga murah kalender Pilpres di Jakarta Timur

Tempat Cetak Kalender Pilkada Caleg 2019 harga murah kalender Pilpres di Jakarta Timur

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 10 Oktober 2018


Cetak Kalender Pilkada Caleg murah di Jakarta – kami dari Makmur Jaya Printing bermaksud menawarkan jasa cetak kalender 2019 untuk keperluan seperti : Kalender Partai, Kalender Caleg, Kalender Pilpres 2019, kalender Pilkada, Kalender Promosi Perusahaan, Kalender Sekolahan dan masih banyak lagi. Barangkali anda sedang mencari tempat percetakan kalender yang murah, cepat dan terpercaya, anda bisa menggunakan jasa kami, karena kami spesialis di bidang percetakan.

CETAK KALENDER CALEG MURAH, CETAK KALENDER PILKADA

Tempat Cetak Kalender Caleg 2019 di Jakarta Timur – selain cetak kalender pilkada atau caleg, kami juga menerima jasa cetak baliho, cetak bendera partai, cetak stiker pilkada / caleg, cetak kaos caleg pilkada atau atribut kampanye lainnya. Kami menerima cetak kalender duduk ( kalender meja) dan Kalender dinding, kami disini menyediakan  layaanan melalui  online atau ofline yang akan memudahkan anda untuk cetak mencetak.

cetak kalender meja 2019 murah di jakarta

Cara online : Yaitu anda hanya menghubungi kami via telepon, watshapp atau email untuk komunikasi untuk menanyakan bahan, ukuran dan jenis finishing, jika anda merasa cocok dengan harga yang disepekati anda bisa membayar dp atau uang muka dari total yang telah disepakati melalui transfer bank. Untuk pengambilan anda bisa langsung datang ke percetakan kami atau barangkali anda tidak sempat untuk mengambil kami akan membantu untuk pengiriman melalui jasa pengiriman seperti JNE, Tiki dan Kantor Pos Indonesia untuk pengiriman ke tempat tujuan anda.

Cara offline : cara ini yaitu anda bisa langsung datang ke tempat percetakan kami dengan membawa soft copy desain yang sudah anda miliki, dan bernegosiasi mengenai jenis bahan, harga, ukuran dan finishing yang anda inginkan, setelah deal anda bisa kasih dp atau uang muka kepada kami. Untuk pengerjaan kami memerlukan 4-5hari kerja, tergantung banyaknya yang akan dicetak.

Terima kasih sudah berkenan berkenan membaca artikel dari kami Makmur Jaya Printing mengenai jasa cetak kalender pilkada / caleg 2019, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru No. 18 Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON                 : 089626089498 (three)
               08568796725   (IM3)
WATSHAPP             : 089626089498
EMAIL                      : zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats