Home » , , , , , » tempat cetak label undangan di jakarta - print label undangan di jakarta timur buka 24 jam

tempat cetak label undangan di jakarta - print label undangan di jakarta timur buka 24 jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 12 September 2018


Cetak Label Undangan di Jakarta – Assalamualaikum wr. wb, label undangan sangat penting untuk para calon mempelai dan keluarga yang akan melaksanakan acara pernikahan, dengan label undangan anda bisa memasukan nama, gelar dan alamat tamu yang akan anda undang. Barang kali anda sedang mencari tempat print label undangan murah di jakarta, khususnya jakarta timur, kami dengan senang hati akan membantu kebutuhan anda untuk jasa cetak stiker undangan dengan kualitas terbaik. Jasa ketik label undangan ditempat kami menggunakan program yang sudah ada soft copynya sehingga lebih cepat pengerjaannya.
cetak label undangan murah di jakarta

Jasa print label undangan di Jakarta -  untuk harga kami akan memberikan harga yang spesial, semakin banyak nama akan di cetak harga akan semakin murah, kami juga menyediakan label tom and jerry dengan nomor label 103, 121, 127 yang ukurannya sangat cocok untuk kolom desain di undangan. Anda bisa langsung datang ke tempat kami dengan membawa soft copy nama-nama yang akan anda undang, kalaupun anda belum sempat mengetik atau belum mempunyai file nya, kami juga menyediakan jasa ketik label undangan dengan format coreldraw sehingga posisi waktu diprint bisa pas di label tersebut.
tempat print label undangan di jakarta timur
Kami juga menerima jasa cetak label undangan pernikahan dan khitanan melalui online, dengan cara online anda tidak perlua keluarga rumah atau kantor, anda tinggal kirimkan file label undangan melalui email atau watshapp lalu menghubungi kami melalui watshapp atau telepon untuk menanyakan harga dan lama pengerjaan, untuk pembayaran bisa melalui transfer bank, barangkali anda sibuk dengan kegiatan anda, kami juga menyediakan jasa order melalui ojek online seperti Grabbike dan Gojek, untuk yang di luar jakarta, kami akan mengirimkan dengan jasa pengiriman seperti JNE, Tiki dan Kantor Pos.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak label undangan murah, semoga terjalin silaturahmi yang baik, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.
HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats