Home » , , , » Tempat Cetak Yasin di Jakarta Timur - Cetak Majmu Syarif Cetak Al Quran Murah Cepat

Tempat Cetak Yasin di Jakarta Timur - Cetak Majmu Syarif Cetak Al Quran Murah Cepat

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 08 Oktober 2018


Cetak Yasin murah di Jakarta Timur – kami dari Makmur Jaya Printing menawarkan jasa cetak yasin dan majmu syarif dengan harga murah dan cepat. Buku yasin atau majmu syarif sangat dibutuhkan untuk acara tahlilan meninggalnya seseorang, buku yasin di bagikan dengan tujuan untuk souvenir kenang-kenangan dari keluarga almarhum / almarhumah. Isi buku yasin itu sendiri isinya sama dengan buku yasin lainnya, namun yang berbeda di bagian depan yang terdapat foto almarhum dan beberapa kata-kata, berbeda dengan majmu syarif yang lebih lengkap isinya.

cetak majmu syarif di jakarta timur

Tempat pembuatan yasin di Jakarta – di Jakarta sendiri banyak percetakan yang menerima jasa cetak yasin dan majmu syarf, selain Yasin dan Majmu Syarif kami juga menerima cetak Al-Quran,  namun soal harga dan hasil  jelas berbeda, kami mengutamakan hasil yang memuaskan sehingga anda tidak kecewa dan orang yang membaca lebih nyaman karena di balut cover model terbaru dan elegan.
cetak al quran di jakarta timur
Cetak Yasin dan Majmu Syarif murah di Jakarta Timur – barangkali anda tertarik dengan jasa kami, silahkan anda datang langsung ke percetakan kami dengan membawa foto almarhum / almarhumah, kata-kata yang akan di gunakan di yasin, namun jika anda berada di luar Jakarta anda bisa kirim foto melalui email atau watshapp yang ada di bawah artikel ini, untuk pengiriman kami akan membantu melalui ojek online seperti Gojek dan Grabike untuk wilayah Jakarta, jika anda diluar Jakarta, kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, Tiki dan Kantor Pos.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari Makmur Jaya Printing mengenai “cetak Yasin dan Majmu Syarif murah”, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru No. 18 Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON        : 089626089498 (three)
   08568796725   (IM3)
WATSHAPP    : 089626089498

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats