Home » , , , » Tempat Cetak Kartu Nama murah di Jakarta Timur buka 24 Jam bisa ditunggu

Tempat Cetak Kartu Nama murah di Jakarta Timur buka 24 Jam bisa ditunggu

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Minggu, 16 September 2018

Cetak kartu nama murah di Jakarta – Kartu nama sangat penting bagi seseorang yang mempunyai sebuah usaha, kartu nama sendiri memiliki arti yang berguna sebagai media informasi yang dibuat oleh seseorang, kantor, instansi pemerintahan, lembaga pemerintahan dan masih banyak lagi. Kartu nama itu sendiri berisi seperti logo, nama, nomor handphone, email, alamat kantor atau rumah, untuk menarik untuk dilihat didesain sebagus oleh orang yang mahir dibidang desain grafis. Sekarang ini banyak percetakan yang menggunakan jasa SEO untuk membuat sebuah website percetakan mereka untuk mencari pelanggan melalui jasa online, tidak sedikit dari mereka yang membayar mahal untuk meningkatkan website mereka supaya bisa nangkring di urutan pertama perncarian Google.

cetak kartu nama murah di jakarta
Tempat cetak kartu nama murah di Jakarta Timur – barangkali anda sedang mencari tempat untuk mecetak kartu nama yang murah di jakarta atau di jakarta timur, kami Makmur Jaya Printng menerima jasa cetak kartu nama dengan harga murah dan banyak model serta finishing. Untuk bahan kami menyediakan untuk semua jenis kertas dari yang biasa sampai yang bagus, anda bisa memilih finishing seperti laminating glosy atau doft, jika anda ingin kartu nama terlihat lebih mewah, kami juga menerima cetak kartu nama poly embos, yaitu kartu nama yang menggunakan tinta emas dan timbul untuk dibagian tertentu yang anda inginkan.
cetak kartu nama di jakarta timur, cetak kartu nama murah
Cetak kartu nama murah di Jakarta Timur – soal harga kami memberikan harga yang spesial bila anda mencetak dalam jumlah banyak, namun jika anda ingin cetak kartu nam satuan, kami dengan senang hati akan membantu anda. Segera kirim file anda melalui email atau watshapp yang ada dibawah ini dan menghubungi kami untuk bertanya tanya, jika anda cocok anda bisa langsung datang ketempat kami dengan membawa file soft copy desain yang sudah anda miliki, barangkali anda tidak sempat datang kami juga akan membantu anda melalui sistem online, anda hanya membari tahu kami untuk jenis bahan dan fisishing yang anda butuhkan. Kami juga menyediakan cetak kop surat murah dengan berbagai model kertas dan model. Untuk pengambilan kami menyediakan jasa seperti ojek online, Gojek dan Grabbike

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak kartu nama murah, jangan lupa share ke teman terdekat anda untuk sharing tentang percetakan kami.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats