Home » , , , , , , » Tempat cetak sticker Pilpres 2019 - cetak stiker partai murah di Jakarta Timur Rawamangun

Tempat cetak sticker Pilpres 2019 - cetak stiker partai murah di Jakarta Timur Rawamangun

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 12 September 2018


Cetak Stiker Partai Pilpres Di Jakarta Timur – kami dari Makmur Jaya Printing menawarkan jasa cetak stiker partai dengan harga yang murah dan kualitas terjamin. Sebentar lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepada negara, banyak tim dari para pasangan calon presiden yang mereka dukung supaya bisa menang di pemilihan umum nanti, untuk menunjang suksesnya pemilihan umum nanti banyak alat-alat kampanye / atribut kampanye pilpres seperti : cetak sticker. Cetak poster, cetak spanduk, cetak baliho, sablon kaos partai, cetak kalender partai dan masih banyak lagi.
cetak sticker partai murah

Tempat Cetak Sticker Pilpres 2019 Di Jakarta Timur – barang kali anda sedang mencari tempat cetak stiker partai murah di jakarta, kami dari Makmur Jaya Printing akan memberikan harga yang spesial, karena semakin banyak jumlah sticker yang akan dicetak harga akan semakin murah pula. Selain cetak sticker untuk pilpres2019, kami juga menerima cetak sticker calon legislatif, kampanye bupati, stiker kampanye walikota, sticker gubernur, pileg, pilkada dll.
cetak sticker piplres 2019, tempat cetak sticker pilpres 2019
Cetak sticker pikada murah di jakarta – Selain cetak sticker partai kami juga menerima sablon tas goodie bag, sablon payung, tali id card, untuk bahan kami menyediakan dari bahan yang biasa / stiker kromo sampai yang paling bagus seperti vinyl, transparan.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel mengenai jasa cetak stiker partai, barangkali anda berminat bisa menghubungi kami melalui watshapp, atau telepon untuk menanyakan harga, bahan kertas.
HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com



Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats