Home » , , , , , , , » Tempat Cetak ID Card di Jakarta Timur, harga murah bisa ditunggu buka 24 jam

Tempat Cetak ID Card di Jakarta Timur, harga murah bisa ditunggu buka 24 jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Minggu, 26 Agustus 2018


Tempat Cetak id card di jakarta timur – bismillah hirohman nirohim, pekenalkan kami dari percetakan Makmur Jaya Printing, kali ini kami akan menawarkan jasa cetak id card murah di jakarta timur.

Id card adalah suatu tanda identitas organisasi, universitas atau tempat kerja seseorang, dengan identitas ini orang akan lebih mengenal dan mengetahui seseorang bekerja atau tergabung dalam suatu organisasi. Selain id card ada juga kartu identitas seperti name tag, namun name tag sendiri biasa di gunakan untuk acara seperti seminar yang di pakai untuk panitia, atau acara-acara lain seperti panitia lomba. Untuk bahan id card kami menggunakan pvc dengan kualitas terbaik, hasil tajam dan tebal. Kami juga menerima paket cetak id card berupa tempat id card, tali gantungan dengan harga yang murah.

cetak id card di jakarta

            Cetak id card satuan di jakarta timur – kami juga menerima cetak id card satuan, untuk harga cetak id card satuan ada syarat ketentuan sendiri, tetapi jika anda akan mencetak dalam jumlah banyak ada harga special, karena semakin banyak harga semakin murah, ada dua type jenis id card yaitu bolak-balik (dua muka) dan 1 muka,
-          Untuk id card bolak balik, mode biasanya di halaman pertama terdapat logo organisasi atau perusahaan, foto, nama orang dan jabatan, untuk di belakangnya biasa orang meminta hanya ketentuan-ketentuan di dalam organisasi itu sendiri, dan di bawah ketentuan terdapat tanda tangan ketua organisasi
-          Sedangkan id card satu muka, sama modelnya seperti point diatas yaitu terdapat logo organisasi atau perusahaan, foto, nama orang dan jabatan, belakangnya polos putih.

Cetak id card murah di jakarta timur – barang kali anda bingung mencari tempat cetak id card buka 24 jam, kami solusinya karena percetakan kami selalu buka 24 jam kecuali lebaran idul fitri dan lebaran idul adha.

Bagaimana cara pesan ? ada dua cara untuk pemesanan yaitu :
Lewat ofline
Anda bisa langsung datang ke tampat kami, dengan membawa contoh id card yang sudah ada jika ingin diperbanyak, atau bisa membawa soft copy dengan desain anda sendiri.

Lewat Online
Cara ini yang banyak diminati oleh banyak orang, karena sangat praktis, anda tidak perlu keluar rumah, tinggal tekan-tekan layar handphone atau komputer anda dirumah maupun kantor, dengan cara menghubungi nomor watshapp atau telepon yang ada di bawah ini untuk bertanya mengenai cetak id card.

Jika anda tertarik dengan jasa kami cetak id card di jakarta timur, dengan harga yang murah silahkan hubungi kami,  terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Artikel lainnya tentang Makmur Jaya
-          Jilid hard cover di jakarta
-          Jilid soft cover di jakarta
-          Cetak majmu syarif murah
-          Cetak Sertifikat / Piagam murah
-          Cetak block note / memo murah

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Histats