Home » , , , , » Tempat Jilid Spiral di jakarta timur - harga murah Buka 24 jam siap antar jemput

Tempat Jilid Spiral di jakarta timur - harga murah Buka 24 jam siap antar jemput

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 27 Agustus 2018


Tempat Jilid Spiral di Jakarta Timur – kami Makmur Jaya Printing yang spesialis dibidang percetakan menawarkan berbagai jenis percetakan. Kali ini saya membuat artikel tentang jasa jilid spiral murah di jakarta timur dan sekitarnya. Spiral adalah sistem penjilidan dengan proses beberapa tahap seperti pelubangan kertas atau dokumen yang akan di jilid.

jilid spiral kawat di jakarta timur

            Jilid spiral murah di jakarta timur – jilid spiral ada dua macam yaitu spiral kawat dan spiral plastik, namun sekarang orang lebih berminat menggunakan spiral kawat selain lebih kokoh hasilnya pun lebih keliatan menarik. Untuk harga spiral kawat bisa di ukur dari tebal tipisnya dokumen yang akan dijilid. Spiral kawat ada kelebihan dan kekurangannya, dari kelebihannya bisa dilihat dari kokohnya buku atau dokumen yang telah dijilid dan terlihat lebih menarik, tetapi spiral kawat tidak lepas dari kekurangan, kekurangannya adalah, jika anda ingin menambah dokumen spiral tidak bisa di pergunakan lagi setelah di bongkar.

Bagaimana cara anda memesan atau ingin menjilid ditempat kami? Ada dua cara yaitu :
Cara Ofline :
Anda boleh datang langsung ke tempat kami, dengan mambawa dokumen yang akan di jilid, dan menyiapkan cover dengan desain yang anda miliki.
Cara Online :
Cara ini yang sering banyak orang minati, karena selain praktis juga mengehemat waktu anda, anda tinggal pencet-pencet handphone atau layar monitor anda, dengan menghubungi kami malalui watshapp ataupun email. 

Print murah di jakarta timur - Barang kali anda belum sempat mencetak dokumen atau tidak punya printer kami akan membatu karena kami juga menerima print murah di jakarta buka 24 jam, yang memudahkan anda.

Jika anda tertarik dengan layanan jilid spiral murah di jakarta , anda segera hubungi kami di watshapp atau email yang ada di bawah ini. Terima kasih atas waktunya yang sudah berkenan membaca artikel kami.
HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Artikel lainnya tentang Makmur Jaya
-          Jilid hard cover di jakarta
-          Jilid soft cover di jakarta
-          Cetak majmu syarif murah
-          Cetak sertifikat / piagam murah
-          Cetak block note / memo murah
-          Cetak stempel otomatis
-          Cetak Kelender 2019 harga murah

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats