Home » , , , , » Tempat cetak buku Manasik - Cetak buku Panduan Umrah dan Haji harga murah di Jakarta Timur

Tempat cetak buku Manasik - Cetak buku Panduan Umrah dan Haji harga murah di Jakarta Timur

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Selasa, 04 September 2018

Cetak Buku Manasik Umrah dan Haji di Jakarta Timur – Assalamualaikum, kami Makmur Jaya Printing yang bergerak di bidang percetakan dengan kualitas, harga yang murah tetapi kualitas tidak murahan. Kali ini saya akan menawarkan jasa pembuatan buku manasik umrah dan haji dengan dua model pilihan yaitu spiral dan lem.
cetak buku panduan haji murah

            Cetak Buku Panduan Haji dan Umrah Murah – barang kali anda adalah seorang yang mempunyai biro perjalanan umrah dan haji, buku paduan umrah dan haji sangatlah penting bagi perusahaan travel untuk membantu para calon jamaah untuk mempelajari tata cara naik haji dan umrah dengan cara memberikan kepada para calon jamaah, dibandingkan dengan buku yang bertema sama, buku ini memiliki beberapa kelebihan isi maupun fisiknya, buku ini sangat praktis karena ukuran kecil dengan tali kur untuk digantungkan dileher supaya lebih nyaman dibawa dan dipelajari. Buku ini disesuaikan dengan kondisi atau tata cara di Indonesia, buku panduan haji dan umrah ini memang diperuntukan kepada jamaah Indonesia, dengan tetap berpegang pada prinsip tata cara naik haji dan umrah yang benar sesuai yang di tetapkan oleh Kementerian Agama.

cetak buku doa manasik

buku panduan umrah dan haji

            Tempat cetak buku manasik panduan Haji Umrah – untuk jasa ini anda bisa menggunakan dua layanan kami dengan cara offline dan online. Dengan cara offline anda bisa langsung datang ketempat kami dengan mambawa hardcopy untuk diperbanyak, sedangkan untuk jasa melalui online anda bisa mengrimkan file atau desain cover yang anda miliki melalui email, ataupun watshapp.
Terima kasih sudah berkenan membaca artikel mengenai cetak buku manasik Umrah dan Haji, barangkali anda sedang mencari tempat cetak yasin atau majmu syarif untuk soevenir acara tahlilan almarhum/mah, kami memberikan harga spesial untuk cetak jumlah banyak.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats