Home » , , » jasa tempat cetak buku di jakarta timur harga murah buka 24 jam bisa di tunggu

jasa tempat cetak buku di jakarta timur harga murah buka 24 jam bisa di tunggu

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 15 Agustus 2018

Jasa Cetak buku murah di Jakarta – di era modern sekarang ini orang pasti mencari yang praktis tenaga dan waktu, dari membeli makanan sampai belanja baju pasti banyak yang secara online, selain makanan dan kebutuhan anda juga pasti membutuhkan jasa seperti percetakan atau cetak buku yang sedang saya promisiin sekarang ini. Jika anda sedang mencari tempat untuk mencetak buku yang murah dengan kualitas terbaik, kami Makmur Jaya Printing menerima jasa cetak buku murahtempat cetak buku murah di Jakartatempat mencetak buku murah di Jakarta.


Untuk penjilidannya sendiri, kami menyediakan jasa penjilidan atau finishing dengan berbagai macam jilid seperti :
Jilid hard cover adalah jenis jilidan yang terdiri dari ketas bot tebal (tulisannya kurang paham) dan dilapisi atau di tempel sama cover luar atau judul buku, jadi terkesan kaku dan tebal ,jadi lebih awet. Biasanya dari jilidan ini adalah terdapatnya tali pita di dalam jilidan, pita itu sendiri bermacam-macam warna tergantung yang memesan buku hard cover.


Soft cover adalah jenis jilidan yang covernya  tipis, kertas cover yang dilaminating , lamiting juga terdiri ada dua macam yaitu laminating glosy dan doft. Bedanya hard cover sama soft cover yaitu bisa dilihat dari tebal tipisnya cover dan pada pitanya.


Jilid ini yang paling praktis dan cepat, prosesnya sangat cepat, dokumen yang akan di jilid di lapisi cover depan plastik mika dan cover belakang pake kertas bufallo lalu di steples di tempel lakban untuk mentutupi steplesan.

Jilid ini bisanya digunakan untuk proposal, kompani profile dan lain-lain, proses pengerjaannya dengan cara di lubangi di bagian pinggir dokumen yang akan di jilid, setelah itu di masukun spiral lalu dijepit menggunakan alat spiral

CONTOH PROSES PEMBUATAN BUKU ASDP YANG BERLANGGAN DI TEMPAT KAMI


CARA PESAN :
Lewat Offline
Sebelum anda datang, anda bisa konfismasi terlebih dahulu melalui telepon atau watshapp, dan caranya anda bisa datang langsung ke toko kami di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur dengan membawa file yang akan di cetak.
Melalui Online
Cara ini yang paling banyak minati karena tidak memakan waktu dan kesibukan anda, anda tinggal hubungi kami via watshapp atau telepon dan bisa langsung kirim ke alamat email yang ada dibawah ini, setelah anda rasa cocok anda bisa membayar setengah dari total harga yang telah disepakati.
Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber untuk wilayah Jakarta namun jika anda berada diluar Jakarta kami juga  bisa bantu kirim melalaui JNE, Tiki, Kantor Pos.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan cetak buku murah anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats