Home » » Tempat Penjilidan Murah Di Jakarta Buka 24 Jam - Rawamangun Jakarta Timur

Tempat Penjilidan Murah Di Jakarta Buka 24 Jam - Rawamangun Jakarta Timur

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Minggu, 20 Desember 2015



 Tempat pejilidan murah di Jakarta – anda sedang mencari tempat penjildan murah di Jakarta?
Kami Makmur Jaya Printing menawarkan / menerima jasa penjilidan buku murah seperti jilid skripsi, tesis, laporan keungan perkantoran  yang mulai  dari  jilid hard cover,  jilid soft cover, jilid spiral kawat/plastik, jilid lakban dengan harga murah dan cepat karena kami melayani 24 jam yang sangat membantu pekerjaan anda. Selain penjilidan kami juga menerima jasa print murah warna / hitam dengan harga dan kualitas yang bagus sangat cocok untuk para mahasiswa/i dan juga untuk print laporan-laporan bulanan perkantoran.



Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan penjilidan murah  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi terlebih dahulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, jenis jilidan dan lama pengerjaannya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel pendek kami, semoga kami bisa membantu anda dan anda puas dengan pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI :
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498
PIN BB

2B55BBF2
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com
WA
089626089498

Lihat artikel kami lainnya :

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats