Home » , , , » Tempat Penjilidan Buku di Jakarta Timur / Jilid Skripsi murah Jilid Soft Cover Cepat buka 24 jam

Tempat Penjilidan Buku di Jakarta Timur / Jilid Skripsi murah Jilid Soft Cover Cepat buka 24 jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 09 September 2020

Tempat Penjilidan 24 jam di Jakarta Timur – anda sedang mencari tempat penjilidan terdekat di Jakarta Timur yang buka 24 jam? Kami Makmur Jaya Printing menerima jasa penjilidan 24 jam, tempat kami berada di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur, sangat mudah dijangkau karena sangat strategis, jika anda sedang mencari tempat jilid skripsi terdekat anda bisa langsung datang ke tempat kami dan bisa ditunggu apabila anda menginginkan jilid skripsi cepat.



Tempat Jilid Cepat bisa ditunggu di Jakarta Timur – kami disini menerima berbagai macam pejilidan seperti : jilid hard cover, jilid soft cover, jilid spiral, jilid spiral kawat, jilid skripsi cepat, jilid soft cover untuk laporan, bagi anda yang ingin jilid buku anda bisa mempercayakan kepada kami, karena kami ahli di bidang penjilidan, selain penjilidan kami juga menerima print warna, print hitam putih, menerima berbagai macam percetakan dengan harga murah.




Apabila anda cocok dengan tawaran kami anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp atau E-mail untuk sekedar bertanya, namun jika anda sibuk dengan pekerjaan anda, anda bisa kirim dokumen tempat kami, untuk pengambilan bisa kami bantu dengan layanan ojek online seperti Gojek atau Grabbike untuk anda di wilayah Jakarta dan sekitarnya, bagi anda yang berada di luar Jakarta, kami akan kirim menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE dan Pos Indonesia.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami, mengenai jasa penjilidan , jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON     : 089626089498 (three)
                    : 08568796725  (IM3)
WATSHAPP : 089626089498
EMAIL         : zhekaiprasetya@gmail.com


Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats