Home » , , , » Tempat Cetak Amplop di Jakarrta Timur harga murah buka 24 jam cetak amplop putih

Tempat Cetak Amplop di Jakarrta Timur harga murah buka 24 jam cetak amplop putih

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Kamis, 24 Januari 2019

Tempat Cetak Amplop murah di Jakarta Timur -  Assalamualaikum , salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, kali ini saya akan membuat sebuah postingan mengenai jasa cetak amplop, seperti : cetak amplop kabinet standar, cetak amplop coklat ukuran folio, cetak amplop ukuran A4, cetak Amplop Putih, cetak amplop perusahaan, cetak amplop undangan, cetak amplop full color, cetak amplop dinas, dan masih banyak lagi.

TEMPAT CETAK AMPLOP PUTIH DI JAKARTA
Cetak Amplop Satuan harga Murah di Jakarta – Amplop adalah media pembungkus surat yang sangat penting bagi perusahaan, kantor maupun sekolahan, banyak instansi yang memerlukan jasa cetak amplop yang murah, barang kali anda sedang mencari tempat cetak amplop satuan di jakarta, khususnya di jakarta timur, kami akan dengan senang hati akan membantu anda, selain cetak amplop satuan, kami juga menerima cetak amplop dalam jumlah partai atau borongan. Untuk bahan sendiri ada beberapa bahan seperti HVS, Art Paper, Art Carton, Kertas Coklat, soal harga anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan harga terbaik dan termurah untuk anda. 

Barangkali anda bingung bagaimana cara memesan di percatakan kami, kami akan memberikan kemudahan dengan dua cara  yaitu :

-    Dengan cara Ofline
Cara ini mungkin sedikit agak membuat anda cepek dan membuang waktu anda, karena anda harus datang di tempat kami dengan membawa soft copy atau hard copy untuk contoh amplop yang akan diperbanyak.

-    Cara melalui Online
Cara ini yang banyak orang minati, karena sangat praktis, tidak membuat anda capek dijalan dan bermacet macetan. Anda tinggal kirim soft copy file yang akan dicetak melalui email atau watshapp, dan menghubungi kami melalui watshapp untuk memberi tahukan model desain, ukuran amplop, warna yang anda inginkan, jenis bahan yang anda inginkan, dan finishing yang anda butuhkan di amplop tersebut. untuk pengambilan kami akan membantuk melalui ojek online seperti Gojek / Grab, untuk wilayah Jakarta & sekitarnya, apabila anda diluar Jakarta , kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE atau Pos Indonesia.

Jika anda tertarik dengan jasa kami yaitu cetak amplop murah di jakarta, silahkan menghubungi nomor telepon atau watshapp yang ada dibawah ini.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami, semoga terjalin silaturahmi dengan baik, jangan lupa sharing ke teman dan orang terdekat anda untuk berbagi informasi mengenai jasa cetak amplop.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )
TELEPON         089626089498 (three)
                         08568796725   (IM3)
WATSHAPP      089626089498
EMAIL              zhekaiprasetya@gmail.com


Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats