Home » , , , , , , » Tempat Cetak Buku A5 murah di Jakarta Timur Print Buku Cetak Buku Manual Book

Tempat Cetak Buku A5 murah di Jakarta Timur Print Buku Cetak Buku Manual Book

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Senin, 12 November 2018


Tempat Cetak Buku A5 di Jakarta Timur – kali ini saya akan membuat sebuah postingan artikel mengenai jasa cetak buku A5 atau manual book, namun sebelumnya kami memperkenalkan diri, kami dari Makmur Jaya Printing yang bergerak di jasa percetakan yang berada di Rawamangun Jakarta Timur, tepatnya di jalan Balai Pustaka Baru No. 18, menerima pembuatan buku manual book dengan ukuran buku A5, A4 dan B5. Barangkali anda sedang mencari tempat untuk mencetak buku terdekat atau memperbanyak buku A5 anda, kami dengan senang hati akan membantu untuk kebutuhan anda.

cetak buku di jakarta timur, tempat cetak buku A5

Tempat cetak buku Manual Book di Jakarta Timur – harga yang kami tawarkan tergantung dari lembaran isi dan warna atau hitam putih, untuk penjilidannya kami menawarkan dari jilid yang paling murah yaitu, jilid lakban, jilid spiral, jilid soft cover, jilid ini yang banyak orang gunakan, barangkali anda ingin menggunakan penjilidan hard cover supaya lebih bagus, kami beri harga yang special jika anda mencetak dalam jumlah banyak. 

cetak buku manual book murah di jakarta timur

Silahkan kirimkan file yang akan anda cetak melalui email yang ada dibawah artikel ini dan mengirim chat watshapp ke nomor yang ada di bawah artikel ini dengan mengirim spesifikasi lembaran, jenis jilid, laminating glossy (mengkilap) atau doft ( tidak mengkilap). Barangkali anda ingin order melalui layanan order online, kami akan membantu anda sehingga anda tidak perlu keluar rumah, anda tinggal kirim pesan ke watshapp kami, untuk pengambilan kami akan bantu melalui ojek online seperti Gojek dan Grabbike bagi anda yang berada di daerah Jakarta, untuk anda yang di luar Jakarta, kami akan kirimkan melalui jasa pengiriman seperti JNE, Tiki dan Pos Indonesia.
Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak buku A5 di Jakarta Timur, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.
HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats