Home » , , , » Tempat Cetak Kalender 2021 harga murah di Jakarta Timur Cetak Kalender meja dan dinding

Tempat Cetak Kalender 2021 harga murah di Jakarta Timur Cetak Kalender meja dan dinding

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 18 Desember 2019

Tempat cetak kalender 2021 di Jakarta Timur – Assalamualaikum wr.wb, kami dari Percetakan Makmur Jaya Printing menawarkan kepada anda jasa percetakan kalender dengan harga murah dan hasil memuaskan, kami disini menawarkan jasa pembuatan kalender meja dan kalender dinding dengan berbagai macam model dan ukuran. Banyak Diskon di tempat kami, segera hubungi untuk bertanya mengenai cetak kalender 2021





Barangkali anda sedang mencari tempat cetak kalender di Jakarta khususnya tempat cetak cetak kalender di Jakarta timur, kami dengan senang hati menerima jasa pembuatan kalender meja dan kalender dinding 2021, seringkali orang mencari tempat cetak kalender murah dengan cara online, namun takut akan penipuan, hasil cetakan yang kurang memuaskan dan finishing kurang rapi, kami Makmur Jaya Printing mengutamakan kepuasan terhadap pelanggan kami sehingga anda tidak perlu khawatir hal-hal yang tadi disebut diatas.



Tempat Cetak Kalender Meja 2021 di Jakarta Timur – bagi perkantoran atau perusahaan kalender sangat dibutuhkan, karena menunjang kinerja perusahaan itu sendiri.

CARA PESAN :
Lewat Offline
Sebelum anda datang, anda bisa konfismasi terlebih dahulu melalui telepon atau watshapp, dan caranya anda bisa datang langsung ke toko kami di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur dengan membawa contoh atau file untuk desain Kalendernya.;

Melalui Online
Cara ini yang paling banyak minati karena tidak memakan waktu dan kesibukan anda, anda tinggal hubungi kami via watshapp atau telepon dan meminta contoh isi ataupun cover, setelah anda rasa cocok anda bisa membayar setengah dari total harga yang telah disepakati. Dalam proses pengerjaanya kami memutuhkan waktu 3 sampai 7 hari setelah acc dari anda. 


Kami juga melayani antar jemput atau melalui order lewat ojek online seperti Gojek, Grabike atau Uber untuk wilayah Jakarta namun jika anda berada diluar Jakarta kami juga  bisa bantu kirim melalaui JNE, Tiki, Kantor Pos.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan  Jasa Cetak Kelender 2021  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

HUBUNGI KAMI :
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats