Home » , , , » Tempat Cetak Pin murah di Jakarta Timur buka 24 jam cetak Pin Satuan

Tempat Cetak Pin murah di Jakarta Timur buka 24 jam cetak Pin Satuan

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Selasa, 22 Januari 2019

Tempat Cetak Pin di Jakarta Timur – kami dari Percetakan Makmur Jaya Printing menawarkan diri kepada anda untuk jasa pemesanan cetak Pin dengan harga yang murah dan kualitas terbaik. Barangkali anda sedang mencari tempat untuk cetak Pin untuk acara seminar, event dan lainnya, anda bisa percayakan orderan kepada kami, karena kami sudah berpengalaman untuk cetak pin. Alamat kami sangat mudah di cari, kerena terletak di tempat yang strategis, anda juga bisa mencari di google map dengan mengetik percetakan makmur jaya.  

tempat cetak pin di jakarta timur
Tempat cetak Pin satuan di Jakarta Timur – kami makmur jaya menerima cetak partai dan juga cetak satuan, minimal cetak 20 pcs, harga yang untuk pin itu sendiri tergantung dari ukuran pin, pin sudah termasuk peniti dan siap pakai. Untuk anda yang berada di luar Jakarta, kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE dan Pos Indonesia, namun bagi anda yang berada disekitaran Jakarta, kami akan kirim dengan layanan Ojek Online seperti, Grab atau Gojek.

cetak pin murah di jakarta timur, cetak pin murah di jakarta barat

Barangkali anda tertarik dengan layanan kami, anda bisa langsung order melalui watshapp atau telepon ke nomor yang sudah ada dibawah artikel ini, atau anda bisa langsung datang langsung ke tempat kami dengan membawa soft copy fule yang akan digunakan untuk cetak pin. Kami juga menerima cetak Pin untuk Parti, seperti Pin Caleg, Pin Pilpres, Pin Pilkda, Pin Cawagub, Pin Seminar, Pin Kampanye.Selain cetak pin kami juga menerima cetak ID Card atau Name Tag untuk Seminar atau Event dan juga Kalender

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami, mengenai jasa cetak pin dengan harga murah, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda. Anda bisa bertanya tanya mengenai cetak pin.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON          089626089498 (three)
                          08568796725   (IM3)
WATSHAPP       089626089498
EMAIL               zhekaiprasetya@gmail.com



Lihat Artikel Lainnya ya.....

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats