Home » , , , » Tempat Cetak Id Card di Jakarta Timur harga murah cetak name tag murah

Tempat Cetak Id Card di Jakarta Timur harga murah cetak name tag murah

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Selasa, 08 Januari 2019

Tempat cetak Id Card di Jakarta Timur harga murah – kami dari Percetakan Makmur Jaya Printing menawarkan jasa cetak id card satuan dan juga dalam jumlah banyak, bahan yang kami gunakan yaitu PVC (seperti kartu atm), selain cetak id card, kami juga menerima jasa cetak name tag seminar atau name tag panitia, untuk bahan name tag kami menggunakan kertas art carton 260 gram, barangkali anda sedang mencari tempat untuk mencetak id card atau name tag anda bisa menggunakan jasa kami.

tempat cetak id card di jakarta timur, cetak name tag di jakarta timur
Cetak id card terdekat di Jakarta timur – kami makmur jaya printing menggunakan layanan 24 jam sehingga sangat membantu kebutuhan anda jika anda sedang terburu-buru untuk mengikuti suatu acara. Alamat percetakan kami sangat mudah di cari karena terletak di daerah strategis, dan sangat mudah di cari di google map, jika anda ingin mengetahui alamat atau posisi percetakan kami.


cetak name tag murah
Cetak name tag terdekat di Jakarta Timur – selain layanan 24 jam kami juga melayani jasa online, jasa online yaitu layanan yang memudahkan anda, anda tinggal memesan id card atau name tag melalui pesan watshapp, untuk menanyakan harga, dan lama pengerjaan. Dirumah anda tinggal duduk manis ditempat dan menunggu hasil cetakan dari kami, untuk pembayaran minimal uang muka 50% dari total harga keseluruhan, untuk pengambilan akan kami bantu menggunakan jasa pengiriman seperti Gosend atau Grabike untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, untuk anda yang diluar Jakarta, kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti Tiki, JNE, dan Pos Indonesia.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami mengenai jasa cetak id card dan name tag, barang kali anda tertarik menggunakan jasa kami, silahkan anda menghubungi nomor telepon yang sudah ada dibawah ini.
cetak berwarna harga murah, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON       089626089498 (three)
                       08568796725   (IM3)
WATSHAPP    089626089498
EMAIL            zhekaiprasetya@gmail.com

Lihat Artikel Lainnya ya.....

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats