Home » , , , , , » Tempat Sablon Tali ID Card Name Tag di Jakarta Timur Harga Murah buka 24 Jam

Tempat Sablon Tali ID Card Name Tag di Jakarta Timur Harga Murah buka 24 Jam

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Jumat, 23 November 2018

Tempat Sablon Tali ID Card Name Tag di Jakarta – kami dari Percetakan Makmur Jaya membuat sebuah artikel mengenai jasa tempat sablon tali id card name tag dengan harga murah. Barangkali anda sedang mencari tempat untuk sablon tali name tag atau tali id card, kami dengan senang hati akan membantu kebutuhan anda. Harga yang kami berikan tergantung dari jumlah tali yang akan di sablon, semakin banyak harga akan semakin murah, begitu pula dengan jumlah warnanya, karena jumlah warna akan berpengaruh di harga.
tempat sablon tali id card, sablon tali name tag di jakarta timur
Untuk pengerjaan kami membutuhkan waktu sekitar 2-4 hari kerja, tergantung jumlah banyaknya tali yang akan di sablon, untuk pembayaran minimal dp 50% bisa melalui transfer bank, atau anda bisa langsung datang ke percetakan kami. Barangkali anda tidak sempat untuk mengambil orderannya, kami akan membantu untuk pengirimannya melalui jasa ojek online seperti Gojek atau Grabike untuk wilayah Jakarta, untuk anda yang diluar Jakarta, kami akan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, Tiki dan Pos Indonesia.

Barangkali anda tertarik dengan layanan kami mengenai jasa sablon tali id card / name tag, anda bisa langsung menghubungi melalui watshapp atau telepon yang sudah ada di bawah artikel ini, terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa share ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
(Seberang SMK 26 Jakarta )

TELEPON        : 089626089498 (three)
                        : 08568796725   (IM3)
WATSHAPP     : 089626089498
EMAIL             : zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats