Home » , , , , » Tempat Print Warna murah di Jakarta Timur Cetak buku murah buka 24 Jam A4 A5 A3 B5 80 Gram

Tempat Print Warna murah di Jakarta Timur Cetak buku murah buka 24 Jam A4 A5 A3 B5 80 Gram

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Jumat, 02 November 2018

Tempat Print warna murah di Jakarta Timur – Kami dari Percetakan Makmur Jaya Printing Menawarkan Jasa print murah dengan berbagai ukuran mulai dari A5, A4, B5 sampai ukuran besar seperti A3, barangkali anda sedang mencari tempat print warna murah di Jakarta, khususnya di daerah Jakarta Timur kami dengan senang hati akan membantu kebutuhan dalam urusan print atau cetak murah. Soal kualitas hasil anda tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan printer yang terawat sehingga hasil pasti akan memuaskan.

tempat print murah di jakarta timur
Jasa print A4 80gram murah di Jakarta Timur – barangkali anda bertanya Tanya mengenai harga, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 500,-/lembar ( ketentuan berlaku), harga Rp. 500,- untuk print dalam jumlah banyak, barangkali anda ingin print satuan harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 1.000,-/lembar. Silahkan anda kirimkan file yang akan di print, dan menghubungi nomor watshapp yang ada di bawah artikel ini, kami juga menerima jasa print skripsi murah, barangkali anda seorang mahasiswa/i, tempat print murah sangat penting bagi seorang mahasiswa, karena bisa membantu memperkecil biaya kuliah. Kami juga menerima cetak buku dengan ukuran A5 sampai A3. barangkali anda ingin cetak buku murah, anda bisa menggunakan jasa kami.

tempat print A3 murah di jakarta Timur
Untuk penjilidan, kami juga menerima jilid seperti : jilid hard cover, jilid soft cover, jilid lakban dan jilid spiral kawat. Untuk anda yang ingin order melalui online kami siap membantu dengan cara anda menghubungi nomor watshapp yang sudah ada di bawah artikel ini, untuk pengambilan nanti kami bantu dengan ojek online seperti Gojek atau Grabbike, untuk anda yang berada di sekitar Jakarta, bagi anda yang berada di luar Jakarta, kami bantu pengiriman melalui jasa pengiriman seperti JNE, Tiki dan Pos Indonesia.

cetak buku murah di jakarta timur

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel kami, mengenai tempat print A4 murah di Jakarta Tmur, jangan lupa share dan kasih tau ke teman dan orang terdekat anda.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Seberang SMK 26 Jakarta )
TELEPON
089626089498 (three)
08568796725   (IM3)
WATSHAPP
089626089498
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats